SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Monday, January 28, 2013

ES NONG NONG

Anda penggemar es krim? Tentu anda kerap menyambangi berbagai gerai es krim dari minimarket hingga mal-mal. Namun pernahkah anda menjajal Es Nongnong?

Es Nongnong memang bukanlah es krim yang dijual di resto atau kafe. Namun setiap siang menjelang sore, Es Nongnong selalu ramai dibanjiri pembeli. Penasaran bagaimana rasanya,

Apa saja yang menjadi isian Es Nongnong? Ternyata isiannya cukup lengkap untuk kelas kudapan rakyat. Sebut saja nangka, kelapa muda, alpukat, Durian, Stowberry, dan Coklat.

Lalu bagaimana dengan es krimnya? Memang tidak menggunakan es krim murni untuk olahan Es Nongnong ini. Melainkan es puter.
Untuk membuat harganya terjangkau, saya menggunakan es puter. Tapi jangan salah, es puter saya menggunakan Bahan-Bahan murni. Selain itu air yang digunakan dipastikan kebersihannya. Jadi rasanya pasti beda,Ketika dijajal, apa yang dikatakan memang tidak berlebihan. Tidak seperti es puter biasa, olahan Es Nongnong begitu lembut dan lumer di lidah. Isian yang variatif semakin menggoda untuk menikmati minuman ini hingga tandas. Di luar itu, tidak ada rasa terlampau manis ketika menjajal minuman ini, semuanya pas.

Bagaimana soal harga? Pastinya murah meriah di kantong. Seporsi Es Nongnong ukuran kecil cukup ditebus dengan Rp 3.500 saja. Sedangkan ukuran jumbonya bisa dinikmati dengan Rp 5 ribu.

Tak heran Es Nongnong ini menjadi primadona Anak kecil, bapak-bapak ataupun kake-kake semua umur kami menjual keliling - keliling pedesaan untuk penjual gerobak jalan
Adapun Es Pesanan untuk acara pernikahan, Acara Haqiqah ataupun Ulang Tahun dan bisa acara-acara penting lainnya
kita menggunakan BOK ES khusus untuk pesanan bukan menggunakan gerobak jalan lagi
harga tergantung dari rasa - rasanya yang di inginkan
Untuk Rasa tidak kalah dengan Es-es kafe atau Resto
Penasaran dengan rasa Esnya hayoo Pesan pasti ketagihan

No comments:

Post a Comment